Sukses

Entertainment

Ramadan 2015, Laudya Cynthia Bella dan Nikita Willy Umrah

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella termasuk artis yang beruntung. Di bulan penuh ampunan ini, ia juga dapat menunaikan ibadah umrah. Menurut rencana, besok, 18 Juni hingga 26 Juni, ia akan khusyuk beribadah di Tanah Suci. Tak hanya Bella, Nikita Willy pun akan umrah Ramadan 2015 ini.

Bagi Bella, keberangkatannya umrah merupakan rezeki yang luar biasa di bulan puasa 2015 ini. Umrah pertama di bulan puasa merupakan cita-cita Bella sejak lama.

(Baca juga: Doa Saat Umrah, Laudya Cynthia Bella Minta Jodoh)

Laudya Cynthia Bella

"Ini cita-citaku banget bisa umroh di bulan puasa. Ini pertama kali juga buat aku umrah bulan puasa. Dari dulu belum kesampaian. Terus tiba-tiba sekitar bulan Maret ditawari, semoga semuanya urusannya lancar, amin," ucap Laudya Cynthia Bella di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Selain Bella, pada Ramadan kali ini,  Nikita Willy pun berencana merayakan ulang tahunnya yang ke-21 yang jatuh pada 29 Juni 2015 di Tanah Suci.

Nikita Willy (Galih W. Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Ultah ke-21, Nikita Willy Pilih Umrah daripada Hura-hura)

"Saya akan umrah bersama keluarga, kebetulan aku merayakan ulang tahun di tanah suci. Jadi rencana aku itu untuk merayakan ultah. Insya Allah. Doain aja semoga semuanya lancar," kata Nikita di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015) malam.

Keberangkatan Laudya Cynthia Bella, Nikita Willy, akan disusul oleh artis lain yang juga akan melaksanakan puasa 2015 di Tanah Suci. Semoga apa yang mereka inginkan berjalan lancar. Selamat berpuasa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading