Sukses

Entertainment

Virzha: Sampai Akhir Hayat Aku Akan Gondrong Terus

Fimela.com, Jakarta Tampil dengan rambut gondrong sudah menjadi ciri khas Virzha, memang sejak memasuki dunia entertainment penyanyi yang mempunyai suara emas ini tak pernah merubah gaya rambutnya. Ia akan tetap tampil gondrong selama ia masih bisa terus berkarya.

"Sampai di akhir hayat mungkin Virzha akan gondrong terus, ga menutup kemungkinan juga kalo potong rambut, tapi sedikit aja. Yang paling penting nyaman," kata Virzha saat ditemui di kawasan Palmerah Barat, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Virzha (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

Bagi Virzha rambut gondrong punya makna lebih. Bahkan jika ada tuntutan yang mengharuskannya memangkas habis rambutnya, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini bersikukuh tidak akan melakukannya.

"Kalo ada tuntutan lebih baik dimodif, paling diiket ke belakang diakalin supaya ga harus dipotong. Kecuali kumis gapapa," sambungnya.

Virzha pertahankan rambut gondrong sebagai identitasnya (Galih W Satria/Bintang.com)

Untuk saat ini Virzha akan terus memanjangkan rambutnya. Tak ada yang melarang, selama penampilan pelantun lagu Aku Lelakimu tidak berantakan, seluruh keluarganya akan tetap setuju.

"Nggak menutup kemungkinan juga aku potong rambut tapi aku pengen manjangin rambut segini (menunjuk ke bawah pinggang). Sama keluarga nggak apa-apa gondrong asal rapi," ungkap Virzha yang baru saja merilis video klip keduanya, Hadirmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading