Sukses

Entertainment

Hari Pertama Ramadan 2015, Bella Shofie Tak Ditemani Suryono

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya bulan Ramadan datang juga. Pasalnya, di bulan penuh berkah ini, Allah melipatkan pahala untuk segala perbuatan amal baik. Hal itupun yang dinanti-nantikan oleh Bella Shofie menyambut bulan Ramadan 2015 ini.

Baca juga: Menikah Sebulan, Bella Shofie Sudah Bertengkar dengan Suami

Artis yang sering membuat sensasi ini mengunggah foto menyambut Ramadan di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, Bella Shofie terlihat sedang mengenakan mukena.

 

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. mohon maaf lahir dan bathin," tulisnya sebagai caption. Istri dari Suryono ini juga mengunggah foto saat ia sedang sahur bersama rekan-rekannya.

"Sahur makanan padang emang paling mantap apalagi bagi orang sumatera , rasa masakanny yummy banget," tulis Bella Shofie. Pada foto tersebut, terlihat ia bersama manager dan adiknya. Namun sayang, Suryono tidak terlihat dalam foto tersebut.

 

Sebelumnya diberitakan jika Suryono harus berbagi waktu dengan istri pertamanya. Sang suami yang merupakan pengusaha asal Papua harus tetap berada di bagian timur Indonesia, sementara Bella Shofie harus menjalani kesibukannya di Jakarta.

Rencananya, Bella Shofie akan terbang ke Papua untuk bertemu dengan Suryono sekeluarga. Momen Ramadan 2015 menjadi waktu yang menurutnya paling baik untuk melakukan silaturahmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading