Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Dukung Perubahan Religius Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang terkesiap kala melihat perubahan yang terjadi pada diri Teuku Wisnu. Tampilan dan pembawaannya saat ini lebih relijius ketimbang sebelumnya. Sebagai istri, Shireen Sungkar pun terus memberikan dukungan positif kepadanya.

Baca juga: Shireen Sungkar Selalu Ajak Anak ke Lokasi Syuting

"Sebagai istri akan mendukung Wisnu berubah ke arah baik, jadi kenapa harus ditentang. Kecuali kalau dia jadi bandel, baru aku khawatir," ucap Shireen Sungkar di syuting sinetron Di Bawah Lindungan Abah, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Shireen Sungkar mengaku jika anaknya sudah bisa mengkonsumsi makanan pendamping ASI. (Wimbarsana/Bintang.com)

Anak artis senior Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini merasa bersyukur karena suaminya sekarang ini lebih religius. Shireen menceritakan keinginan Wisnu untuk merubah diri ke arah lebih baik selalu yang menjadi tujuannya. Setiap hari Wisnu selalu belajar dan mengkaji.

"Dia berubah jadi religius, belajar di rumah. Dia habis salat subuh belajar lagi. Aku tanya belajar apa, dia bilang dia pengen nanti kalau ditanya anak, dia bisa jawab dengan baik. Aku bersyukur melihat Wisnu yang dulu dan sekarang, yang tiap hari belajar. Aku selalu mendukung," ucap Shireen.

Namun, Wisnu tak mau ketika tampilan Islaminya membuat orang lain menyapanya dengan panggilan ustaz. Shireen pun menyampaikan hal tersebut. "Wisnu gak mau dibilang ustad, tapi tiap dipanggil, dia bilang 'duh saya bukan ustaz, tapi orang motivator yang hanya untuk sharing'," kata Shireen.

Karena masih menjadi ibu menyusui, Shireen pun kerap membawa anaknya ke lokasi syuting. (Wimbarsana/Bintang.com)

Menjadi ustaz atau ustazah memang tak boleh sembarangan. Seorang ustaz maupun ustazah adalah guru yang harus mengajarkan kebaikan dalam hal agama. Untuk mengajarkan suatu ilmu agama dengan benar, dibutuhkan ilmu dan pemahaman yang tinggi. "Untuk menjadi ustazah, ilmunya aku belum sampai ke sana. Harus ada ilmu yang tinggi untuk bisa jadi ustazah. Karena berat, jadi gak bisa sembarangan," tuturnya.

"Ustadzah kan artinya guru, itu hal yang mulia. Siapa yang gak mau. Tapi sekarang aku belum kepikiran, karena gak bisa semua orang bisa jadi ustazah. Karena kalau kita ajarkan sesuatu ilmu kan gak boleh yang salah," ujar Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading