Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar: Teuku Wisnu Tak Tinggalkan Dunia Entertain

Fimela.com, Jakarta Penampilan Teuku Wisnu berubah drastis. Suami Shireen Sungkar itu kini berjenggot tebal, berbaju koko, dan bercelana bahan “menggantung” yang memperlihatkan mata kakinya. Penampilan yang berbeda dari Wisnu yang dulu begitu necis sebagai salah satu pesinetron top Tanah Air. Bahkan seiring perubahan penampilannya, Wisnu jadi aktif menghadiri berbagai kegiatan Islami.

Meski begitu, bukan berarti Wisnu akan meninggalkan panggung hiburan yang telah membesarkan namanya. Diakui Shireen, suaminya masih tetap menggeluti dunia entertainment.

Shireen Sungkar. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Wisnu enggak pernah meninggalkan entertain. Jadi host entertain juga. Bisnis ya bisnis, entertain ya entertain. Dia tetap jadi entertain kok," kata Shireen Sungkar saat ditemui di Kembang Goela, Plaza Sentral Sudriman, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Begitu juga di bulan Ramadan yang tinggal hitungan hari. Shireen melanjutkan, sang suami tetap melakukan kegiatan syuting meski tidak mengambil sinetron stripping. "Dia banyak acara religi. Kalau dia kan harus stay, kalau aku ada di beberapa tempat," sambungnya.

Shireen Sungkar.  (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca Juga: Menjadi Ibu, Shireen Sungkar Antusias Sambut Ramadan

Perubahan Wisnu pun rupanya berimbas kepada penampilan Shireen Sungkar. Dia memutuskan untuk tampil tertutup dengan hijab. Namun ia membantah keputusan berhijab lantaran permintaan dari suami. "Pakai hijab dari hati, kalau suami cuma mengingatkan saja," aku Shireen.

Ironisnya, perubahan Teuku Wisnu yang kini lebih santun dan dekat dengan agama justru menuai pro-kontra di masyarakat. Namun setidaknya Wisnu dan Shireen Sungkar merasa nyaman setelah 'hijrah' ke arah yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading