Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Terapkan Hidup Bersih Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Memperhatikan kebersihan sangat penting dilakukan seorang ibu yang sedang merawat bayi. Hal ini karena seorang ibu tentunya akan lebih banyak bersentuhan dengan anaknya demi menciptakan ikatan batin antara orang tua dan anak. Hal itu pun diperhatikan betul oleh Shireen Sungkar yang kini berstatus ibu dari Teuku Adam Al Fatih, buah hatinya dengan Teuku Wisnu.

"Menjaga kebersihan anak itu penting, terutama aku sendiri karena langsung bersentuhan sama dia. Jadi harus higienis banget. Kalau masalah kesehatan kan tugas mamanya. Tapi Wisnu juga harus rajin jaga kesehatan, jadi Wisnu juga harus menjaga kebersihan," kata Shireen Sungkar saat ditemui di Kembang Goela, Plaza Sentral Sudriman, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Shireen Sungkar.

Keputusan berhijab pun menjadi alasan lain Shireen wajib memperhatikan kebersihan. Pasalnya, kepala Shireen yang tertutup hijab selama seharian penuh membuat kulit kepalanya rentan menjadi lembab. Meski tak terlihat, kata Shireen, menjaga kebersihan juga penting bagi wanita berhijab.

"Aku baru pakai hijab, waktu awal kita kan tertutup. Kita pede banget, mau bersih apa enggak kan enggak kelihatan. Tapi keringat itu menempel. Kalau enggak rajin mandi kan lembab. Jadi mandi minimal 2 kali sehari. Berhijab bukan berarti menyampingkan kebersihan badan. Harus dipikirin banget," jelasnya.

Shireen Sungkar. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca Juga: Shireen Sungkar: Perkembangan Anak Lagi Aktif Makan

Seperti diketahui, Shireen Sungkar menutup dirinya dengan hijab setelah resmi dinikahi Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Kini Wisnu dan Shireen tengah menikmati peran sebagai orang tua dari putranya, Teuku Adam Al Fatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading