Sukses

Entertainment

Berhijab, Shireen Sungkar Tak Pikirkan Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti wanita yang sudah memiliki niat berhijab namun masih terbentur dengan masalah pekerjaan. Tak dapat dipungkiri, jika beberapa job di dunia entertainment terkadang kurang cocok dilakukan oleh wanita-wanita berhijab. Karenanya, tak sedikit dari niatan-niatan baik ini belum berani diwujudkan oleh para selebriti wanita.Tapi Shireen Sungkar berfikir lain.

 

Baca juga: Shireen Sungkar Selalu Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Ia tak mempermasalahkan perihal pekerjaan ketika memilih untuk menutup auratnya. Ia mengaku ketika mengenakan hijab semata-mata karena ajaran dari agama yang dipeluknya."Aku gak terlalu memikirkan masalah kerjaan, pakai hijab lillahita'ala, bukan karena ingin cari job," ujar Shireen Sungkar di syuting sinetron Di Bawah Lindungan Abah, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Shireen Sungkar tak mempermasalahkan perihal pekerjaan ketika memilih untuk menutup auratnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Setelah hijab, alhamdulillah awal gak terlalu banyak, karena waktu itu pakainya pas hamil dan melahirkan, jadi belum bisa. Setelah itu alhamdulillah banyak," kata Shireen.

Soal tarif Shireen mengatakan sama saja. Apalagi yang mengurus soal pekerjaan dan semua yang bersangkutan adalah ibundanya, Fanny Bauty. Shireen mengaku tak mau turut campur dan hanya bekerja secara profesional."Sama aja ya (bayarannya), tarif sama mama ya aku gak terlalu tahu. Hehehe. Tapi misal sinetron sesuai kontrak yang lama," ujarnya.

Shireen Sungkar mengaku jika anaknya sudah bisa mengkonsumsi makanan pendamping ASI. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam hal pekerjaan, suaminya juga tak terlalu mengurusi. Ia hanya berpesan kepada Shireen untuk tidak mementingkan pekerjaan dibandingkan dengan keluarganya.

"Aku sama Wisnu udah komitmen, akan tetap syuting setelah melahirkan. Wisnu percaya aku tanggung jawab sebagai istri dan ibu. Pokoknya jangan egois, kerja tapi tetap tanggung jawab. Banyak komitmen yang udah kita buat," kata Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading