Sukses

Entertainment

Film Melissa McCarthy, 'Ghostbusters' Syuting Mulai Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah 'Spy', Melissa McCarthy akan tampil di film komedi terbarunya bertajuk 'Ghostbusters'. Film arahan Paul Feig itu kabarnya akan melaksanakan serangkaian proses syuting mulai hari ini.

Feig melalui akun Twitter pribadinya mengunggah foto dirinya. Ia juga memberitahukan kepada publik proses syuting film 'Ghostbusters' dimulai pada hari ini (18/6/2015).

Lokasi syuting akan bertempat di Boston dan New York, Amerika Serikat. Film yang menggabungkan konsep action dan komedi ini rencananya akan menaksir biaya hingga 150 juta USD atau 1,95 triliyun rupiah. Angka ini terbilang fantastis dibandingkan dengan film sebelumnya.

Baca Juga: Pemeran Thor jadi Resepsionis di 'Ghostbusters'

Para pemain yang pasti tergabung seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Cecily Strong, Leslie Jones dan Chris Hemsworth. Hemsworth menjadi satu-satunya aktor yang namanya baru diumumkan untuk bergabung di 'Ghostbusters'. Pemeran Thor itu akan melakoni peran sebagai resepsionis.

 Para aktris pemain Ghostbusters. Foto: via soisitanygood.com

Film 'Ghostbusters' direncanakan rilis pada 22 Juli 2016. Paul Feig berharap jika film garapan terbarunya itu dapat mendulang kesuksesan seperti film sebelumnya yang rilis terakhir pada 1989 silam. Dengan kata lain, penonton telah lama menanti cerita unik dari seri film Ghostbusters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading