Sukses

Entertainment

Rilis Video Teaser, SISTAR Janjikan Suguhan Menarik

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan SISTAR baru saja merilis sebuah video teaser untuk single terbarunya. Single berjudul Shake It tersebut rencananya akan dirilis pada 22 Juni mendatang.

Video teaser berdurasi 20 detik tersebut menampilkan 4 personel SISTAR denga busana seksi. Video ini sendiri dirilis pada 18 Juni 2015.

Tak hanya itu, Bora dan kawan-kawan juga merilis video lain yang menunjukkan sebuah adegan dengan seorang koki. Sang koki Choi Hyun Seok terlihat sedang memasak dalam video klip tersebut sambil menonton televisi yang menayangkan SISTAR.

Baca juga: SISTAR Unggah Foto Seksi Untuk Mini Album Baru

Dalam cuplikan video tersbut, nampaknya lagu baru SISTAR akan memiliki tempo lambat. Hal itu hampir sama dengan lagu mereka sebelumnya yang berjudul Touch My Body.

Dalam video tersebut juga terlihat koreografi yang akan ditampilkan SISTAR dalam video klip terbarunya. Selain itu busana yang mereka kenakan juga masih menunjukkan keseksian seperti ciri khas mereka.

Sebelumnya diungkapkan bahwa SISTAR akan bekerja sama dengan Duble Sidekick. Duble Sidekick sendiri merupakan seorang produser ternama di Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading