Sukses

Entertainment

SISTAR Rilis Foto Misterius Untuk Album Baru

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan SISTAR kembali memberikan bocoran mengenai mini album mereka yang ke-3. Bora dan kawan-kawan menunggah sebuah gambar misterius yang menampilkan siluet mereka masing masing.

Pada 22 Juni mendatang, SISTAR memang merencanakan akan merilis album baru. Rencananya mereka juga akan menggelar pertunjukkan dan akan membawakan lagu baru mereka untuk pertama kalinya.

SISTAR (via koreaboo.com)

Sebuah gambar misterius ini diposting pada 9 Juni lalu di akun instagram masing-masing personel SISTAR. Mereka semua memberikan caption dengan tulisan "Who Am I?".

Selain itu masing-masing member juga menambahkan caption yang berbeda. Dasom menuliskan 'birofprey', Soyu menuliskan 'thequeenofgreen', Hyorin menyliskan 'ninelives' serta Bora menulis caption 'joker'

Beberapa penggemar SISTAR mungkin telah berspekulasi bahwa konsep foto tersebut mengambil ide dari karakter Batman. Masing-masing karakter yang dideskripsikan pada gambar tersebut mengarah ke pada tokoh yang ada dalam certa komik Batman.

Jika benar-benar bahwa konsep gambar tersebut terinspirasi dari cerita Batman, maka ke-4 tokoh tersebut dipastikan adalah Batgirl, Poison Ivy, Catwoman, serta Harley Queen. Penasaran? berikut gambar misterius dari SISTAR.

 

WHO AM I ? #씨스타 #birdofprey #흔들어

A photo posted by Kimdasom (@som0506) on

 

WHO AM I? #씨스타 #thequeenofgreen #흔들어

A photo posted by 깡지 (@soooo_you) on

 

WHO AM I ? #씨스타 #sistar#ninelives #흔들어

A photo posted by Hyolyn (@xhyolynx) on

 

WHO AM I ? #씨스타 #joker #흔들어

A photo posted by sugar설♥ (@borabora_sugar) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading