Sukses

Entertainment

Juni, Girls Generation dan SISTAR Bakal Comeback?

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni masih akan datang beberapa hari lagi, tapi para pecinta K-Pop sepertinya ingin waktu berputar lebih cepat. Sejumlah grup K-Pop dikabarkan akan comeback pada bulan Juni, termasuk Girls Generation (SNSD) dan SISTAR yang punya banyak penggemar.

Meski belum dapat dipastikan, beberapa informasi terkait rencana comeback kedua girlband itu cukup kencang beredar. Apalagi SISTAR yang punya kebiasaan merilis karya baru saat liburan musim panas. 

SISTAR (via koreaboo.com)

Duo Duble Sidekick makin menguatkan kabar tersebut. Mereka mengumumkan terlibat dalam pembuatan single baru milik Hyorin, Bora, Soyou dan Dasom. Sebelumnya, Duble Sidekick telah bekerja sama dalam lagu-lagu SISTAR, sebut saja Loving U, Give It To Me, Hey You, dan I Swear.

Baca Juga: SISTAR siap geser dominasi Girls Generation

Starship Entertainment turut memberikan angin segar kepada fans SISTAR. Mereka mengatakan persiapan comeback SISTAR akan dikonsep sebaik mungkin, dan takkan diluncurkan sebelum semua benar-benar siap.

sistar_kara_apink_girls_day_gg

Sementara itu, SNSD diberitakan bakal merilis full album kelima mereka, kemungkinan Juni atau Juli. Momen ini sekaligus menjadi promosi album pertama mereka dengan delapan member setelah kepergian Jessica Jung.

Selain SISTAR dan Girls Generation, Juni juga akan diramaikan oleh Kara, A Pink dan beberapa artis K-Pop lainnya. Nggak mau ketinggalan berita kan? Ikuti terus updatenya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading