Sukses

Entertainment

SISTAR Bakal Guncang Dominasi Girls Generation

Fimela.com, Jakarta Dua girband paling populer di Korea saat ini nampaknya akan kembali bersaing mulai bulan depan. SISTAR yang telah mengumumkan comeback-nya pada bulan depan akan mencoba untuk mengusik dominasi Girls Generation.

Starship Entertainment yang menaungi SISTAR telah mengkonformasi bahwa Bora dan kawan-kawan kan melakukan comeback. Mereka juga telah mengatur jadwal untuk kembali
tampil.

SISTAR

Para member SISTAR telah bekerja keras untuk kembali dan bersaing dengan Girls Generation. SISTAR dan Girls Generation sama-sama merencakan akan comeback pada bulan depan.

Baca juga: Girls Generation Jadi Pekerja Konstruksi di Video Klip Terbaru

Perwakilan dari pihak Starship Entertainment mengatakan,"SISTAR telah bekerja keras untuk comeback pada pertengahan juni mendatang". "Mereka telah mencapai tahap akhir dalam pengerjaan albu mereka", tambahnya.

Girls Generation

Aktifitas promosi terakhir SISTAR dilakukannya pada tahun 2014 lalu. Kala itu mereka merilis 2 single berjudul Touch My Body dan I Swear.

Kembalinya SISTAR dan Girls Generation dalam waktu yang hampir bersamaan tentunya akan menimbulkan persaingan yang ketat. Pasalnya kedua Girlband ini memang menjadi merupakan girlband paling populer saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading