Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Tolak Terima Peran Pacar-Pacaran

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab membuat Shireen Sungkar memiliki pembatas tersendiri kala menerima tawaran main di sinetron maupun film. Istri dari Teuku Wisnu ini lebih memilih peran yang sesuai dengan hijabnya dan tak lagi seperti sinetronnya terdahulu yang mengumbar pacaran tak Islami.

"Aku sebenarnya gak masalah sama peran apa aja, cuma dari segi penampilan aku yang begini sudah gak mungkin main film selain religi," kata Shireen Sungkar di syuting sinetron Di Bawah Lindungan Abah di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Karena masih menjadi ibu menyusui, Shireen pun kerap membawa anaknya ke lokasi syuting. (Wimbarsana/Bintang.com)

Shireen juga sudah memiliki suami dan anak, sehingga ia pun merasa risih ketika harus melakoni peran seperti di zaman sinetron Cinta Fitri. "Selain berhijab aku kan sudah punya suami dan anak, kayaknya gak mungkin aku terima film pacar-pacaran sama orang lain," ujar Shireen Sungkar.

Saat ini Shireen sedang sibuk menjalani syuting sebuah serial religi yang tayang sepanjang Ramadan berjudul Di Bawah Lindungan Abah. Di sini ia berperan sebagai Yasmin, seorang perempuan berhijab yang merupakan anak ustaz.

Baca Juga: Shireen Sungkar Tak Lagi Disandingkan dengan Teuku Wisnu

Shireen mengaku nyaman menjalani perannya di drama Islami ini karena tidak mengajarkan pacaran yang tidak ada dalam aturan agama. Ia tak mau nantinya banyak anak muda yang meniru peran-perannya yang tidak sesuai tuntunan Islam.

Ajun Perwira beradu akting dengan Shireen Sungkar. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

"Oh iya sejak awal aku setuju bermain di serial ini, karena gak mengajarkan anak muda untuk berpacaran bebas. Kalau aku syuting pacaran sana-sini, nanti kalau ada yang bilang aku lihat kak Shireen pacaran, kan aku yang dosa,” tutur adik dari Zaskia Sungkar ini. “Jadi sekarang aku agak pilih-pilih peran juga. Lewat peran sebagai Yasmin ini aku mau menagajarkan kalau perempuan derajatnya tinggi, jangan mau pacaran sana-sini," ucap Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading