Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Tak Lagi Disandingkan dengan Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar danĀ Teuku Wisnu kerap dipasangkan dalam layar kaca. Namun, hal itu tak terjadi saat Shireen bermain di serial 'Di Bawah Lindungan Abah'. Ia justru disandingkan dengan Reza Rahadian dan Ajun Perwira.

Sebetulnya, Shireen dan Wisnu sering mendapat tawaran main sinetron berdua. Akan tetapi, pasangan yang menikah pada 17 November 2013 ini belum menemukan waktu yang tepat. Terlebih, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Teuku Adam Al Fatih.

Shireen Sungkar (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau tawaran yang main berdua Wisnu lumayan banyak, cuma waktunya Wisnu susah. Jadi belum ready untuk seperti dulu lagi. Kecuali, kalau mereka mau aku yang enggak bisa sampai malam," kata Shireen Sungkar di sela-sela syuting 'Di Bawah Lindungan Abah', Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Baca Juga: 2 Tahun Vakum, Shireen Sungkar Kembali Lewat Sinetron Religi

Sebagai istri, adik kandung Zaskia Sungkar ini berharap sekali bisa beradu akting kembali dengan Wisnu dalam sebuah sinetron. Namun, kesibukkan Wisnu dalam bisnis dan pembawa acara menjadi kendala utama.

"Aku pengen banget, cuma Wisnunya susah waktunya, bisnisnya banyak. Dia jam ngehostnya juga sore dan siang. Jadi enggak memungkinkan untuk ambil sinetron tahun ini. Kalau FTV masih mungkin aja diambil dia," ucap Shireen.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan sang anak (Instagram)

Teuku Wisnu sebetulnya tak melarangĀ Shireen Sungkar untuk terus berkarya di dunia akting. Namun, pria kelahiran 4 Maret 1985 itu menghimbau agar Shireen tetap memperhatikan tumbuh kembang sang buah hati.

"Wisnu enggak melarang, karena udah perjanjian, kita sebelum nikah udah jadi publik figur. Nikah udah kesepakatan enggak dilarang, cuma kita bisa ngatur dan ada tanggung jawabnya juga kepada keluarga," kata Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading