Sukses

Entertainment

Rahasia Kenapa Zayn Malik Tak Segera Rilis Karya Solo

Fimela.com, Jakarta Fans di luar sana tentu sedang menduga-duga kapan Zayn Malik akan merilis karya solonya. Meski ia menyatakan mundur dari One Direction karena ingin hidup 'normal', beberapa sumber mengabarkan Zayn sudah menyiapkan karier solonya dengan Naughty Boy.

Namun kenyataannya hingga kini Zayn Malik tak kunjung muncul ke permukaan sebagai penyanyi. Meski hanya sempat mengunggah rekaman lewat Soundcloud, belum ada kepastian terkait single baru resmi milik Zayn.

Zayn Malik - Naughty Boy

Agaknya teka-teki ini mulai terjawab pasca tersebarnya cover lagu No Type yang dibawakan Zayn bersama MIC Righteous belum lama ini. Ia membeberkan informasi 'rahasia' yang menyebut bahwa Zayn Malik sengaja dicegah untuk tak menelurkan karya dalam waktu tertentu.

Baca Juga: Zayn Malik gandeng rapper lain, Naughty Boy 'cemburu'

"Zayn ingin menunjukkan lagunya dan memintaku untuk berkolaborasi. Tapi Naughty Boy berkata padaku jika labelnya tak ingin Zayn merilis karya selama dua tahun," ungkap MIC Righteous dikutip dari Digital Spy (17/6).

Zayn Malik dilarang merilis karya selama dua tahun oleh label 

MIC sendiri mengakui potensi Zayn Malik sebagai penyanyi yang menjanjikan. Karena itu ia sangat mendukung ketika ia diminta berkolaborasi dengan mantan personel One Direction tersebut.

No Type merupakan rekaman kedua Zayn Malik yang bocor di internet. Sebelumnya lagu berjudul I Wont Mind telah digelontorkan sebagai demo untuk album solo Zayn yang diproduseri Naughty Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading