Sukses

Entertainment

Andinia Persembahkan Lagu Untuk Angeline dan Anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kasus kekerasan terhadap seorang bocah 8 tahun bernama Angeline yang berakhir pada pembunuhan membuat publik ikut terpukul. Pasalnya, ia dibunuh di rumah orangtua angkatnya sendiri dan dikubur di dekat kandang ayam. Banyak orang bersimpati, termasuk seorang penyanyi muda, Andinia. Merasa prihatin atas kasus pembunuhan Angeline, hatinya pun tergerak untuk menciptakan sebuah karya lagu yang diberi judul Pelangi Untuk Angeline.

"Waktu itu aku lagi liburan di Australia, nah pas pulang ke Indonesia aku mau promo lagu Kamu dan Abu-Abu. Lalu aku dengar ada kasus Angeline ini. Akhirnya aku ciptakan lagu buat dia," kata Andinia di bilangan Jakarta Selatan (17/6).

Penyanyi pendatang baru Andinia ciptakan lagu untuk Angeline.

Bukan cuma menciptakan lagu, sebagai bentuk simpati Andinia pun terbang ke Bali untuk melihat dan menghayati secara langsung kejadian yang dialami Angeline. Andinia juga berkeliling menggalang simpati di beberapa radio di Bali.

Baca juga: Biadab! Ini Tersangka dan Terduga PEMBUNUH Angeline

Menurutnya, lagu ini adalah suara generasi muda yang sangat prihatin dengan kondisi yang terjadi terhadap anak-anak. Di mana sekarang ini banyak sekali kasus pelecehan maupun kejahatan seksual terhadap anak.

Penyanyi pendatang baru Andinia ciptakan lagu untuk Angeline.

"Lagu ini merupakan suara anak-anak yang merasa prihatin terhadap kondisi yang ada. Betapa perlindungan terhadap anak-anak masih sangat minim. Masih sering kita temukan kasus penelataran anak-anak oleh orangtua. Ini harus menjadi perhatian untuk kita semua. Sayangi anak-anak," tegas Andinia.

Selayaknya, anak-anak cantik dan tak berdosa seperti Angeline bisa diberikan pelangi oleh orang-orang terdekatnya. Bukan mengalami kekerasan dengan alasan melatih kedisiplinan. "Jangan beri kekerasan untuk alasan kedisiplinan. Beri dia pelangi. Anak-anak punya dunia yang tidak dipahami oleh para orangtua. Kasih mimpi dengan cara beri kasih sayang. Dan Angeline selayaknya mendapatkan pelangi,"tutur  Andinia.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading