Sukses

Entertainment

Mark Ruffalo: Hulk Bisa Muncul di 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta Para superhero Marvel akan kembali berkumpul di Captain America: Civil War. Film tersebut diyakini akan jadi salah satu film paling dinanti pada 2016 nanti. Setelah kesuksesan Avengers: Age of Ultron, bisa dipastikan hampir semua karakter superhero di film tersebut akan kembali tampil di Captain America: Civil War.

Selain Captain America sebagai tokoh utama, karakter lain yang akan tampil adalah Iron Man, Black Widow, Hawkeye dan Scarlet Witch. Proses syutingnya sendiri masih berlangsung. Yang jadi pertanyaan belakangan ini, beredar kabar kalau Hulk alias Bruce Banner juga akan tampil di Captain America: Civil War. Kabar itu kemudian ditanggapi langsung oleh Mark Ruffalo, pemeran Hulk/Bruce Banner di Avengers: Age of Ultron.

Semoga saja Mark Ruffalo tidak menjadi Hulk saat menghadiri acara premier Avengers: Age Of Ultron di London. (via buzzfeed.com)

Menurut berita dari Screen Rant, Ruffalo mengisyaratkan kalau Hulk akan tampil di Captain America: Civil War. Ia mengaku mendapat kabar tersebut dari pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

"Kalau Robert Downey Jr. mengatakan aku ada di 'Captain America', aku akan ada disana. Tapi aku baru mendengar dari Robert. Pihak produksi belum menghubungiku secara langsung," ungkap Mark Ruffalo Selain Hulk hijau, sempat dikabarkan akan muncul Hulk merah yang nantinya akan bertarung sebagai lawannya.

Baca Juga: Keceriaan Syuting Pemain 'Captain America: Civil War'

Meski belum ada tanda-tanda Mark Ruffalo akan menjalani syuting tapi bisa saja kabar itu benar. Apalagi Iron Man alias Tony Starks kerap melakulan penelitian dan percobaan bersama Bruce Banner di film-film The Avengers. Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang nantinya juga akan menyutradarai sekuel The Avengers.

Hulk

Captain America: Civil War melanjutkan kisah solo Captain America setelah film Avengers: Age of Ultron, dimana Steve Rogers memimpin tim baru untuk melindungi umat manusia dari serangan makhluk jahat yang senantiasa mengancam. Captain America: Civil War  yang dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson da Jeremy Renner ini rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading