Sukses

Entertainment

Beredar Video Syuting 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta Setelah foto-foto, kini giliran video syuting 'Captain America: Civil War' yang beredar di dunia maya. Film yang dibintangi oleh Chris Evans ini memang tengah menjalankan serangkaian proses syuting. Atlanta menjadi saksi bisu lokasi salah satu film Marvel ini.

Pada video dibawah, kita dapat melihat aksi dari Falcon (Anthony Mackie), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Captain America (Evans). Dalam video berdurasi 14 detik itu tak terlihat jelas wajah para pemain. Hanya terlihat adegan saat Captain America berlari melewati atap mobil di tengah kemacetan salah satu sudut jalan.

Karakter Falcon lebih mendominasi di video kedua. Tak hanya Falcon, dalam video yang berdurasi tak kurang dari 15 detik itu juga menampilkan karakter Crossbones (Frank Grillo). Lokasi syuting diambil di Wakanda, salah satu daerah yang ada di komik Marvel.

 

Falcon taking out a soldier. #CaptainAmericaCivilWar

A video posted by German Xavier Rodriguez (@sirgerman3) on

 

Seperti dilansir dari Screen Rant, film produksi Marvel ini kemungkinan akan melanjutkan cerita dari film 'Avengers: Age of Ultron'. Captain America dan Black Widow melatih sejumlah anggota baru The Avengers. Namun, Iron Man (Robert Downey Jr) akan berseberangan dengan Captain America. Konflik pun tak terelakkan lagi di tubuh The Avengers, sehingga terbelah menjadi dua kubu.

Film yang disutradarai oleh Russo bersaudara ini masih dibintangi oleh para pemain 'Avengers: Age of Ultron'. Selain itu, nama aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetapy juga ikut digaet untuk main di film 'Captain America: Civil War'. Rencananya, Marvel akan merilis film ini pada 6 Mei 2016.   

Baca Juga: Russo Bersaudara Terkesan Akting Ray Sahetapy di Captain America

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading