Sukses

Entertainment

Awal Ramadan 2015, Pinkan Mambo Dikaruniai Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Awal Ramadan 2015 ini menjadi hari bahagia bagi Pinkan Mambo. Pasalnya, ia melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Steve Wantania pada Rabu (17/6) dini hari pukul 03.30 WIB secara normal. Pasangan yang menikah pada 2013 lalu itu dikaruniai putri cantik yang diberi nama Queen Chara Wantania.

"Cepat banget, lancar kok. Kontraksinya sudah satu jam dari rumah karena dekat dari rumah sakit, baru 45 menit kontraksi langsung lahiran. Beratnya 2,95 kg, panjang 49 cm," kata Pinkan Mambo saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (18/6/2015).

Queen Chara Wantania (via Instagram Pinkan Mambo)

Pinkan bersyukur suaminya mendampingi saat berjuang menjalani proses persalinan. Suaminya juga sempat mendokumentasikan
perjuangan yang dilalui Pinkan.

"Suami ada, ikut mengantar. Dia bilang yang sabar ya. Mendokumentasikan juga," lanjutnya.

Baca Juga: Ramadan 2015, Zaskia Adya Mecca Ingin Kenal Hanung Lebih Dalam

Pinkan Mambo (via Instagram Pinkan Mambo)

Lebih lanjut Pinkan pun memaparkan arti nama dari anaknya tersebut. Nama tersebut diakui Pinkan hasil dari diskusinya dengan suami tercinta. "Kalau Queen kan ratu, Chara itu suka cita, kegembiraan, jadi ratu sukacita. Nama depan aku yang kasih kalau nama belakang suami," jelas Pinkan.

Sekedar diketahui, setelah resmi bercerai dengan Sandy Sanjaya, Pinkan Mambo menikah dengan DJ Steve Watania pada 2013 lalu. Bahkan saat mengandung buah hati mereka, Pinkan sempat tinggal di Amerika Serikat demi mengejar karir internasionalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading