Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Rossa Desain Perhiasan Demi Anak Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, Rossa akan mempersembahkan karyanya dalam mendesain perhiasan berlian. Selanjutnya, perhiasan yang dirancangnya akan dilelang dan hasilnya diserahkan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Yayasan Tunggadewi.

"Ini pertama kali saya merancang perhiasan, saya akan usahakan yang terbaik. Perhiasan yang dipenuhi berlian, di belakangnya ada tanda tangan saya. Dan untuk dibagian depan ada sebuah tulisan yang masih dirahasiakan," kata Rossa di acara Lelang Berlian Adelle Jewellery Spesial Desain Rossa, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015).

Baca juga: Menu Sahur dan Buka Andalan Vicky Nitinegoro Saat Ramadan 2015


Rossa. (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Rossa, keberkahan Ramadan bisa diraih dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membantu masyarakat yang membutuhkan. Karenanya, ia dengan senang hati bakal memberikan karya terbaiknya dalam lelang berlian Adelle Jewellery spesial desain dari dirinya.

"Saya akan mendesain liontin untuk dilelang di acara amal. Ini salah satu cara untuk mencari keberkahan Ramadan, yang nantinya didonasikan ke dua yayasan tersebut," ujar Rossa.

Rossa yang sudah berumur 36 tahun ini masih terlihat imut dan cantik. (Galih W. Satria/bintang.com)

Acara penggalangan dana akan dilakukan di Bandung dan Surabaya. Di Bandung, puncak acara akan dilakukan tanggal 27-28 Juni di Trans Studio Hotel dengan kolaborasi fashion show dari desainer Ferry Sunarto, Zaskia Sungkar, dan Marga Alam.

"Saya emang sering turut serta untuk kegiatan sosial. Nantinya liontin yang dilelang akan diberikan ke Yayasan Tunggadewi untuk anak-anak dan pendidikan, juga YKAKI demi membantu anak- rumah yg terkena kanker dari keluarga pra sejahtera," tutur Rossa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading