Sukses

Entertainment

Suami Kagum Dengan Perjuangan Pinkan Mambo

Fimela.com, Jakarta Steve Wantania bersyukur berkesempatan mendampingi istrinya, Pinkan Mambo yang tengah menjalani proses persalinan buah hati mereka. Bahkan Steve juga sempat mendokumentasikan detik-detik anaknya lahir ke dunia. Steve mengaku deg-degan terlebih persalinan itu dilakukan secara normal.

Baca juga: Awal Ramadan 2015, Pinkan Mambo Dikaruniai Anak Perempuan

"Deg-degan banget, itu kan perjuangan hidup dan mati. Ibu melahirkan anak tanpa operasi caesar lagi, itu lebih beresiko. Saya salut, pinkan berjuang sendiri," ungkap suami Pinkan Mambo saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (18/6/2015).

Pinkan Mambo (via Instagram Pinkan Mambo)

Sebelumnya Steve dan Pinkan memang sudah berniat mendokumentasikan proses persalinan itu. Diakui Steve, hal itu dilakukan agar si anak tahu betapa berat perjuangan sang ibu saat melahirkannya.

"Aku foto pakai handycam sama kamera. Idenya dari kami berdua, karena kami ingin bayi ini bisa lihat perjuangan maminya ketika melahirkan. Biar dia tahu butuh perjuangan, kasih sayang yang luar biasa dari mami," katanya.

Pinkan Mambo (via Instagram Pinkan Mambo)

Sebagai ayah, Steve mengaku siap menjaga bayinya selama 24 jam. "Selagi di rumah sakit bayinya kami jaga berdua, gantian. Ganti pampers, susu formula. Kan ini anak pertama, suami harus bertanggung jawab," ucap Steve.

Bukan hanya sekedar siap menjaga, Pinkan Mambo dan Steve Wantania juga berniat membuatkan lagu untuk buah hati mereka. Apalagi pasangan yang menikah pada 2013 silam ini sama-sama berprofesi sebagai musisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading