Sukses

Entertainment

Sisi Lain Legenda Rock Dunia, Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini, pecinta musik dihebohkan dengan kabar legenda band rock dunia, Bon Jovi akan menyambangi ibu kota untuk menggelar konser. Rencananya, konser tersebut akan di helat pada 11 September mendatang.

Disamping konser, ada beberapa fakta menarik mengenai sang vokalis, Bon Jovi. Pemilik nama asli John Francis Bongiovi, Jr. ini lahir di Perth Amboy, New Jersey pada 2 maret 1962 silam. Ia nikah dengan kekasih yang dikenalnya saat duduk di bangku SMA bernama Dorothea Hurley pada 29 April 1989.

Bon Jovi (via fanart.tv)

Selain itu, Bon Jovi pernah menulis lagu berjudul Runaway untuk The Power Station. Inspirasi itu ia dapat saat sedang melakukan perjalanan dari Sayreville, New Jersey ke studio rekaman terkenal milik sepupunya di New York.

Bon Jovi merupakan salah satu dari 21 artis yang bergabung dalam rekaman lagu milik R.E.M, Everybody Hurts yang diselenggarakan oleh Simon Cowell. Rekaman amal ini diadakan dalam rangka membantu korban gempa Haiti pada 2010 lalu. Bantuan ini memiliki persetujuan untuk menghapuskan royalti dan pemerintah Britania mengatakan rekaman ini bebas dari pajak penjualan.

Bon Jovi (via hojemacau.com.mo)

Disamping dunia musik, ia ternyata pernah membintangi film The Leading Man (1996), Homegrown (1998), U-571 (2000), Pay It Forward (2000) dan Cry Wolf (2005). Ia juga tampil sebagai kekasih Ally pada episode 10 Ally Mcbeal.

Ayah dari Stephanie Rose, Jesse James Louis, Jacob Hurley dan Romeo Jon ini memiliki kutipan yang menjadi inpirasi banyak orang. Bon Jovi percaya bahwa setiap orang harus yakin pada dirinya sendiri untuk menggapai mimpi. "Believe in love. Believe in magic. Hell, believe in Santa Clause. Believe in others. Believe in yourself. Believe in your dreams. If you don't, who will?"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading