Sukses

Entertainment

Perpindahan Positif Lukman Sardi

Fimela.com, Jakarta Nama Lukman Sardi di dunia seni peran sudah tak asing lagi. Ia kerap membintangi sederet judul film. Namun, jagat hiburan dikejutkan dengan kabar perpindahan positif yang dilakukan Lukman.

Ya, Lukman memang melakukan perpindahan yang positif untuk kiprahnya di industri hiburan tanah air. Lukman mulai menjajal bangku sutradara. Siapa sangka, perubahan itu ternyata diapresiasi oleh banyak orang.

Lukman Sardi menerima penghargaan di Indonesia Movie Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

'Dibalik 98' menjadi layar lebar pertama yang Lukman garap. Film yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Boy William ini berhasil memenangkan kategori film terfavorit di ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015.

Baca juga: 'Di Balik 98' Dapat Penghargaan, Lukman Sardi Termotivasi

Penghargaan di IMA 2015 dijadikan Lukman bahan motivasi. Ia ingin lebih menyeriusi dunia dibalik layar seperti sutradara. Lukman sadar betul jika menjadi sutradara bukan perkara mudah. Butuh keseriusan dan ketelitian untuk menghidupkan film.

Lukman Sardi ketagihan menjadi sutradara (Wimbarsana/bintang.com)

Film 'Dibalik 98' tercatat sebagai film tersukses tahun 2015. Menurut data yang dilansir portal Film Indonesia, film garapan Lukman itu berhasil mendapatkan 648.947 penonton. Angka itu berhasil membawa film betah bertengger diposisi pertama hingga hari ini.

Perpindahan positif yang dilakukan Lukman Sardi ternyata mampu membuat karirnya semakin mantap. Terlebih, kemampuannya sebagai sutradara juga telah diapresiasi. Kita tunggu saja ya gebrakkan apa lagi yang akan dibuat Lukman untuk perfilman Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading