Sukses

Entertainment

Beda Agama Tak Mengurangi Profesionalisme Lukman Sardi

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor profesional, Lukman Sardi tak terpengaruh antara peran dengan keyakinan yang dianutnya. Termasuk saat dirinya membintangi film 'Negeri Tanpa Telinga'. Lukman harus melakoni peran yang berbeda dari kepribadiannya.

Film 'Negeri Tanpa Telinga' tayang pertama kali pada 2014. Dalam film arahan Lola Amaria itu, Lukman berperan sebagai Ustad Etawa. Ustad Etawa digambarkan sebagai salah satu pemuka agama.

Akting Lukman Sardi di film 'Negeri Tanpa Telinga'. Foto: Vidio

Menurut video yang tersebar di dunia maya, Lukman telah memutuskan pindah agama sejak 2011. Ini artinya, saat bermain di 'Negeri Tanpa Telinga' Lukman sudah menganut agama yang berbeda dari perannya. Namun, hal itu tak lantas mengurangi profesionalismenya.

Baca Juga: Perpindahan Positif Lukman Sardi

Lukman tetap menunjukkan kemampuan akting terbaiknya. Ia mampu membawakan tokoh Ustad Etawa dengan baik. Karakter yang diperankan Lukman sebetulnya merupakan salah satu pendiri partai. Namun, partai yang didirikan Ustad Etawa memiliki niat tak baik terhadap uang negara.

Lukman Sardi (Galih W. Satria/bintang.com)

Film 'Negeri Tanpa Telinga' sarat aka pesan moral. Lukman Sardi yang menjadi salah satu pemainnya itu mampu menghidupkan sosok Ustad Etawa. Bahkan, perbedaan agama tak menjadi penghalang bagi pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 itu.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading