Sukses

Entertainment

Lukman Sardi: Kadang Dapat Pujian, Kadang Dapat Hujatan

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar bermunculan, baik pro dan kontra, terhadap [Lukman Sardi](2255344 "").  Kali ini bukan karena prestasinya dalam dunia film, tapi soal pindah agama yang dilakukannya. Dari orang yang beragama Islam ke agama Kristen.

Lukman Sardi rupanya sudah memahami berbagai reaksi  terhadap pilihan agamanya. Namun, ia menanggapinya dengan santai. Bagi putra maestro biola itu, Idris Sardi, dalam hidup itu begitu banyak pilihan dan penilaian.

(Baca juga: Pindah Agama, Lukman Sardi Bantah 'Dipaksa' Istri)

Lukman Sardi

“..kadang kita mendapat pujian tapi kadang kita mendapat hujatan, tapi itulah seni kehidupan..,” tulis Lukman Sardi dalam akun Instagramnya @lukmansrd.

Menurut Lukman, hal tersebut terjadi karena orang sekeliling peduli dan mereka memilih bagaimana cara mereka untuk peduli. Kadang indah kadang menyakitkan, tapi sekali lagi itulah kehidupan.

Lukman Sardi

“Buat gue yang penting adalah bagaimana kita selalu berusaha berbuat kebaikan dalam kehidupan dan ikhlas  karena Tuhan yang akan membalas,” tulis Lukman.

(Baca juga: Kabar Pindah Keyakinan dan Pergulatan Hidup Aktor Lukman Sardi)

Sebagai manusia biasa, lanjut Lukman Sardi, ia tak bisa membahagiakan atau menyenangkan semua orang. Tapi sekali lagi yang penting ikhlas dan selalu berpikiran positif terhadap apapun. Sekalipun menyesakkan ataupun menyakitkan tapi ia tahu karena kepedulian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading