Sukses

Entertainment

Feni Rose Alami Pengalaman Mistis Karena Begadang

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang bisa masuk ke dalam dunia makhluk astral. Tak banyak pula orang yang mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan makhluk gaib tersebut. Seperti halnya presenter Feni Rose yang juga tak memiliki kemampuan yang bagi sebagian masyarakat adalah kelebihan tersebut.

"Saya bukan orang yang bisa melihat atau apa, tapi saya suka ngebawa hal-hal kayak gitu, tentang magic, gaib, saya senang bawa. Ambil kuliahnya juga antropologi, jadi sebates itu," ujar Feni Rose di acara syukuran film Quantum, kantor Light On Pictures, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Lihat juga: Yang Dilakukan Feni Rose Jika Mendengar Suara Terompet Dari Langit

Feni Rose saat acara Carpet Panasonic Gobel Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Namun, pembawa acara program infotainmen  ini mengaku pernah mengalami hal mistis, meskipun ia merasakan hal itu antara sadar dan tidak. Saat itu, waktu sudah menunjukkan lebih dari jam dua dini hari. Tiba-tiba Feni merasakan ada yang merangsek ke kamar mandi.

"Pengalaman real enggak bisa tidur, nonton tv lewat dari jam dua, sedangkan suami saya sudah tidur. Tiba-tiba dengar suara pintu kamar mandi kebuka. Padahal modelnya bukan puteran, saya pikir dalam hati ketika itu, wah enggak bener nih," kata Feni.

Feni Rose (Instagram @feni_rose)

Lulusan FISIP Antropologi Universitas Indonesia tahun 1998 tersebut seperti melihat ada bayangan yang melintas. Ia pun bahkan tak bisa dengan lancar membaca ayat-ayat suci dalam surat Al Fatihah. "Baca Al Fatihah juga berat. Saya ngerasa bentuknya jalan (bayangan), dan ngulangin kayak dia bunuh diri, antara setengah sadar sih," ucap Feni.

Peraih penghargaan Presenter Infotainment dalam Panasonic Awars 2010 dan 2012 ini sudah tak mau memikirkan perasaannya. Namun, ternyata makhluk ini malah berada di tengah-tengah, antara posisi dia dan suaminya. "Udah mau cuek tadinya, tapi merasakan ada di antara saya dan suami," tutur Feni.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading