Sukses

Entertainment

Feni Rose Kembali Jadi Pemenang Panasonic Gobel Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Infotainment dan Feni Rose bagaikan magnet yang tak dapat dipisahkan. Terbukti tiap tahunnya Feni menjadi langganan nominasi di Panasonic Gobel Awards (PGA). Tak heran jika di PGA tahun ini nama Feni Rose lagi-lagi bertengger di kategori Host Infotainment dan berhasil menyabet predikat yang terfavorit.

"Alhamdulillah menang kategori Host Infotainment Program untuk acara Infotainment di Trans TV. Ini piala kelima buat saya. Rasanya tetap deg-degan saat masuk nomine. Apalgi diperbincangkan banyak orang," ucapnya di malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards ke 18, Hotel Fairmont, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Baca juga: Langganan Nominasi PGA, Feni Rose Yakin Menang

Feni Rose berpose setelah menjadi pemenang Panasonic Gobel Awards 2015. (Wimbarsana/bintang.com)

Feni menyadari betul imej infotainment begitu melekat. Menurutnya, hal itu membuktikan bahwa gayanya membawakan proram infotainment begitu diingat para pemirsa. Lewat penghargaan PGA ke 18, Feni merasa kerja kerasnya diapresiasi.

"Penghargaan itu bonus penanda apa saya sudah menancap dibenak pemirsa, tapi menancap saya tidak cukup. Saya terus maintance melakukan hal baru, saya enggak akan berhenti. Sekarang aku punya acara Rumpi No Secret. Enggak beda jauh sama infotainment. Saya bisa wawancara langsung, ada dramanya. Saya belajar hal baru lagi. Mudah-mudahan bisa kuasai itu," paparnya.

Feni Rose dan pasangan. (Instagram @feni_rose)

Feni Rose tak menampik, cukup besar pengorbanan yang harus dibayar menggeluti industri hiburan sebagai presenter infotainment. Terutama dalam hal meluangkan waktu bersama suami. Oleh karenanya ia mendedikasikan penghargaan kali ini untuk keluarganya tercinta. "Suami saya yang telah mendukung saya, mendoakan saya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading