Sukses

Entertainment

Kolak dan Teh Manis Menu Berbuka Puasa Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya tidak terlalu ribet untuk urusan menu berbuka puasa. Kolak pisang campur ubi yang rasanya manis dan gurih adalah kegemarannya. Selain itu teh manis yang dipadukan dengan gorengan tempe, bakwan dan semacamnya yang dicocol dengan sambal kacang juga menjadi incarannya. Bagaimana dengan Anda?

“Aku sih enggak ribet ya untuk urusan berbuka puasa. Yang paling sering dijadikan hidangan berbuka puasa itu kolak, teh manis dan gorengan. Gorengan itu enak banget kalau sudah bercampur dengan sambal kacang. Udah deh yang lain lewat kalau sudah ketemu hidangan itu,” kata Luna Maya saat melakukan wawancara dan pemotretan khusus dengan Bintang.com di Portico Terrace Bistro, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015).

Lihat juga:  Tips Luna Maya Agar Haus dan Lapar Tak Terasa Saat Puasa

Foto Luna Maya Photoshoot untuk brand 'Luna Maya Habit' (Wimbarsana/bintang.com)

Sedangkan untuk sahur bintang film Asmara Dua Diana ini menghidari nasi sebagai hidangan utama. Soalnya yang dia alami dengan mengonsumsi nasi justru perutnya cepat lapar. Lalu apa ganti asupan karbohidrat kalau nasi dihindari? “Untuk karbohidrat aku ganti dengan roti atau kentang. Selain itu ada juga lauk-pauk dan sayuran. Itu penting banget agar asupan gizi untuk tubuh cukup untuk puasa selama sehari,” ungkapnya.

Selama melakoni puasa Luna Maya tidak mengurangi aktifitasnya baik di dunia entertainmen maupun mengontrol bisnis busana yang dilakoninya. “Puasa itu spesial iya, namun dengan menjalankan ibadah puasa bukan berarti harus mengurani aktifitas. Lalu dengan puasa jadi alasan banget untuk cepat pulang, enggak mau meeting di restoran, atau enggak mau panas-panasan, dan lain-lain,” katanya.

Luna Maya kini sibuk dengan clothing line barunya.

Justru dengan berkafifitas, lanjut wanita blasteran Jawa dan Austria ini, tak terasa puasanya. “Kalau kita sibuk dengan kegiatan ini dan itu puasanya enggak terlau terasa. Namun kalau kita enggak ada kegiata malah bosan dan rasanya sehari itu lama banget. Tak terasa sore,” tukas Luna Maya setelah menjelaskan soal menu berbuka puasa idamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading