Sukses

Entertainment

Fakta-Fakta Unik Tentang Bon Jovi (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Band rock legendaris asal Amerika Serikat Bon Jovi telah meramaikan panggung musik selama 3 dekade. Dalam masa itu, Jon Bon Jovi dan kawan-kawan telah menghasilkan banyak karya.

Meskipun telah ditinggal sang gitaris Richie Sambora, Bon Jovi tetap berkarya di dunia musik. Dengan personel tersisa mereka tak patah semangat untuk bisa menghibur para penggemarnya.

Tapi apakah kalian tahu beberapa fakta tentang Bon Jovi yang tak terungkap. Berikut tim Bintang.com berikan fakta-fakta tentang Bon Jovi yang mungkin tak kalian ketahui.

#1

Jon Bon Jovi mengasah kemampuannya dalam bermusik saat bekerja di sebuah studio musik bernama Power Station milik sepupunya Tony Bongiovi. Disana dia merekam lagu berjudul R2-D2 We Wish You a Merry Chrismast. Lagu itu merupakan bagian dari album Chrismast in the Stars yang merupakan album bertema Star Wars.

#2

Lagu Bon Jovi berjudul Runaway pertama kali direkam bersama Frankie LaRocka, Hugh McDonald dan Roy Bittan.

#3

Sebelum bernama Bon Jovi, mereka menggunkan nama Johnny Electric. Sebelum akhirnya seorang teman menyarankan agar meniru jejak Van Halen yang menggunakan nama belakang sang pemimpin untuk menjadi nama band. Nama Bon Jovi sendiri diambil dari nama sang vokalis John Francis Bongiovi, Jr. Nama Bongiovi kemudian dipakai menjadi nama band dan diubah menjadi Bon Jovi.

#4

Album ke-2 Bon Jovi yang berjudul 7800 Farenheit terinspirasi dari novel karangan Ray Bradbury berjudul Fahrenheit 451. Jika nama Farenheit 451 diambil dari suhu ketika buku tersebut terbakar, maka nama 7800 Farenheit diambil dari titik lebur yang bisa melelehkan kebanyakan jenis batuan.

Baca juga: Siap-Siap, Bon Jovi Konser di Jakarta September Mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading