Sukses

Entertainment

Usai Asia’s Next Top Model Ayu Travelling ke Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi juara di ajang Asia's Next Top Model 2015, Ayu Gani berwisata ke Ubud Bali. Di pulau dewata yang menjadi destinasi wisatawan nusantara dan juga wisatawan manca negara itu, ia memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh, berenang dan berjemur, serta menyantap makanan lezat. Ia benar-benar memanjakan diri setelah sekian lama ikut kompetisi model di level Asia itu.

Ayu Lestari Putri Gani yang lahir di Solo, Jawa Tengah, 13 Agustus 1991 pantas bersantai sejenak setelah jerih payahnya membuahkan hasil. Ia berhasil menjadi yang nomor satu di ajang kompetisi model besutan Tyra Banks itu. “Good morning ☀️ #bali #ubud #balitrip,” tulis Ayu yang mengunggah foto sebuah resort yang indah dan asri di Ubud, Bali, belum lama ini.

Baca juga: Ayu Gani Menjuarai Asia's Next Top Model 2015

Ayu Gani yang hobi travelling berwisata ke Ubud, Bali. (Instagram @ganegani)

Setelah Ayu menggunggah sebuah foto para penggemarnya langsung memberikan komentar. Banyak yang berkomentar dan memberikan support untuk model berwajah oriental itu. “Congrats on ur winning @ganegani :),” ujar pemilik akun @alextine82. Ucapan serupa datang dari pemilik akun @mariaxaverius. “Congrats Gani,” serunya.

Ayu Gani juga memanjakan tubuh dengan spa di Ubud, Bali. (Instagram @ganegani)

Setelah berenang, Ayu melanjutkan aktifitasnya dengan menikmati perawatan tubuh di sebuah spa. “Super nice SPA place within the river and rain forest view. Should bring @akemibkatsuki for SPA treatment here 😛 #spa #bali #ubud #balitrip,” tulis Ayu yang memang suka sekali travelling.

Wisata kuliner tak dilupakan oleh Ayu Gani. (Instagram @ganegani)

Salah seorang followernya memberikan komentar untuk Gani. “Gani lagi liburan ya di baliii? Well, whatever is that, nikmatin harimu! :D jangan pusingin komen org yang makin bikin kk tambah pusing ^^,” ujar pemilik akun @odet_teee. “Oh damn I almost went to Bali instead of Thailand ~~! @ganegani,” seru pemilik akun @lowwie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading