Sukses

Entertainment

Ayahanda Becky Tumewu Derita Kanker Sejak 4 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Ayahanda Becky Tumewu, Maynard Tumewu telah berpulang ke haribaan Illahi. Menurut sang anak, Maynard meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya selama 4 tahun belakangan, semenjak 2011 silam.

Sejak tahun 2011 almarhum sudah divonis kanker, Maynard Tumewu pun rajin menjalani perawatan dengan berobat jalan. Dan pada setahun terakhir kondisi Maynard semakin memburuk. "Bapak kanker dari 2011. Jadi 2014 dia kembali lagi, terus kemarin semakin memburuk dan akhirnya dia telah pergi sekarang," ucap Becky kepada wartawan, Sabtu (20/6/2015).

Baca juga: Ayahanda Becky Tumewu Tutup Usia

Becky Tumewu. (Instagram @bectum)

Kondisi Maynard makin menurun sejak awal bulan Juni 2015. Kondisi sang ayah yang tak kunjung membaik pun membuat Becky dan keluarga besarnya membawanya ke rumah sakit Siloam, untuk menjalani perawatan intensif. "Mulai tanggal 7 Juni 2015 sampai kemarin (dibawanya)," jelas Becky.

Tak ada pesan terakhir yang diberikan oleh Maynard. Karena ketika dibawa untuk dirawat keadaan ayahanda Becky tersebut sudah tidak sadar. "Pesan terakhir enggak ada karena beliau tidak sadar, tidak sadar dan pergi," ucap Becky.

Orang tua Becky Tumewu pergi untuk selamanya. (Instagram @bectum)

"Malah mungkin pesan terakhir dari kita dalam arti terakhir untuk dia bahwa pergi aja pap, it's ok tidak usah pikirin kita lagi, kita sudah ihklas, rela, anak-anak sudah bisa mengurus sendiri kita sudah diurus oleh papi jadi dia bisa pergi dengan damai," kata Becky Tumewu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading