Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ogah Bahas Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Siapa tak mau mendapatkan pendamping hidup yang baik dan bisa memberikan kebahagiaan. Pernah gagal berkeluarga dengan Enji, pedangdut Ayu Ting Ting pun berharap mendapatkan jodoh yang terbaik dan terakhir baginya. Meski dikabarkan memiliki kedekatan dengan aktor India, Shaheer Sheikh, pelantun tembang Alamat Palsu ini tak ingin buru-buru menikah lagi.

"Siapa yang ingin hidup sendiri, berdoa saja, Allah kasih yang terbaik, jodoh terakhir buat saya," ujar Ayu Ting Ting di bilangan Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/6). Namun, soal target menikah, Ayu Ting Ting mengaku tak memilikinya. Ia menyerahkan sepenuhnya persoalan jodoh ini kepada Yang Maha Kuasa.

Ayu Ting Ting mendapatkan kado ultah dari Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

"Saya kalau target (nikah) enggak ada, enggak mau buru-buru, mau jalani dulu, harapan ke depannya lancar, serahin ke Allah. Kan kita enggak tahu kan, Allah datanginnya kalau cepat ya cepat," ucapnya.

Baca juga: Penggemar Desak Ayu Ting Ting Berjodoh dengan Shaheer Sheikh

Tentang perkembangan hubungan kedekatannya dengan Shaheer, Ayu tak mau membahas terlalu banyak. Demikian juga dengan surprise yang diberikan Shaheer saat ulang tahunnya. Ia menghindar untuk mengungkap blak-blakan ranah pribadinya untuk dikonsumsi publik. Bukan trauma, tapi wanita yang baru genap 23 tahun ini mengaku belajar dari masa lalu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

"Kagak pakai ceritain, saya enggak mau banyak ceritain itu. Sekarang kehidupan pribadi saya sama pasangan, kalian cukup tahu, bukan setiap hari cerita, umbar ini itu, itu pelajaran banget. Nggak, bukan trauma, jadi pelajaran aja, enggak mau, saya sudah dewasa," tuturnya.

Disinggung tentang publik India khususnya keluarga besar Shaheer Sheikh yang seakan tenang-tenang saja akan hubungan asmaranya, Ayu Ting Ting langsung menghindar. Ia tak mau membahas hal tersebut. "Bahas yang lain aja," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading