Sukses

Entertainment

Ayu Gani: Happy Father’s Day

Fimela.com, Jakarta Hari Ayah memang masih asing bagi rakyat Indonesia. Namun sepertinya itu tak termasuk Ayu Gani yang ternyata mengucapkan selamat hari ayah melalui akun Instagramnya.

Hari Ayah merupakan hari untuk menghormati para ayah di seluruh dunia. Banyak negara yang merayakannya pada minggu ketiga di bulan Juni.

 

HAPPY FATHER'S DAY moustache man 👨🏾 I'm always your daddy's lil girl ❤️ #happyfathersday

Foto kiriman Ayu Gani (@ganegani) pada

 

Mengucapkan selamat hari ayah, Ayu Gani tak lupa menyertakan fotonya bersama ayah tercinta. Ia pun ternyata memiliki panggilan sayang untuk ayahnya. Karena ayahnya berkumis, sebutan moustache man pun ia tuliskan di caption foto.

“HAPPY FATHER’S DAY moustache man. I’m always your daddy’s lil girl #happyfathersday,” tulis Ayu.

Baca Juga: Ayu Gani Menjuarai Asia's Next Top Model 2015

 Ayu Gani (via Instagram Ayu Gani)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Gani mengharumkan nama Indonesia dengan memenangkan Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3. Ia mengalahkan Monika Santa Maria dan Aimee Cheng-Bradshaw.

Ayu Gani pun berhak untuk sebuah mobil Subaru XV STI, menjadi wajah baru TRESemme, menjadi model di sampul majalah Harper’s Bazaar Singapore, dan kontrak dengan Storm Model Management di London. Selamat ya, Ayu Gani, dan selamat hari ayah untuk semua ayah di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading