Sukses

Entertainment

Melody JKT48 Berharap Jakarta Terbenahi di Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Hari ini Jakarta berulang tahun yang ke 488 tahun. Salah satu personel JKT48, Melody, memiliki harapan lebih untuk ibukota.

Baca juga: Bulan Ramadan, JKT48 Kembali Gelar Event 'JKT48 School'

Dari awal berdiri, kini ibu kota Indonesia semakin maju dan berkembang, banyak gedung-gedung tinggi yang berdiri. Tapi kini harus menyisahkan masalah lain. Melody JKT48 ingin sekali Jakarta bebas dari sampah dan terhindar dari macet.

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalo tentang Jakarta menurut aku kita negara berkembang jadi harus banyak yang diperbaiki, salah satunya dari kebersihan dan kemacetan. Itu kan dari pemerintah kita tunggu gimana pemerintah memperbaiki," kata Melody JKT48 di Theater JKT48, FX Mall, Jakarta Selatan.

Tidak sampai disitu, pemilik nama lengkap Melody Nurramadhani Laksani ini juga punya harapan lebih di usia Jakarta yang semakin bertambah. Keadaan sosial masyarakat juga harus diperbaiki, padahal di matanya pusat kota Indonesia ini masih banyak dikunjungi oleh wisatawan. Namun kondisi masyarakat tetap ada yang kekurangan.

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena itu penyanyi asal bandung ini berharap adanya tempat memberikan ide-ide kreatif dari masyarakat untuk Jakarta. "Kalo ada wadah untuk tampat aspirasi masyarakat, itu lebih baik. Tapi tetap kita menyalurkan aspirasi dengan benar," ungkap Melody JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading