Sukses

Entertainment

Lingkungan Jadi Inspirasi Musik Nugie

Fimela.com, Jakarta Peduli terhadap lingkungan juga menginspirasi Nugie untuk membuahkan karya-karyanya. Tidak selamanya karena tinggal di Jakarta dapat memberinya ide membuat lagu. Salah satu personil The Dance Company ini ingin mencari suasana baru dan mencari ide dalam ciptakan karya-karyanya.

"Sinergi antara musik dengan jadi duta lingkungan jadi benefit buat saya, saya dapat banyak inspirasi. Saya butuh alam sebagai inspirasi yang masih natural. Maka dari itu saya dapatkan dari kegiatan-kegiatan lingkungan hidup. Masuk hutan. Kalau saya hectic di Jakarta, udah pasti mampet," kata Nugie di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/6/2015).

Nugie

Menyatu dengan alam, membuatnya mendapat inspirasi. Ada karya-karya yang ia ciptakan mengenai keadaan lingkungan. Hal ini bukan tanpa alasan, menciptakan lagu yang bisa menginspirasi dan mengajak orang lain untuk sama-sama peduli lingkungan menjadi prioritasnya.

"Kalau jalan-jalan untuk kegiatan bertema lingkungan menurut saya itu sangat inspiratif. Banyak banget karya musik saya soal lingkungan. Terakhir ini 2009, lagu saya judulnya "Mulailah dari Diri Sendiri," sambungnya.

Nugie (via goblue.or.id)

Sekarang karyanya ini dibuat menjadi salah satu video klip tentang cara membeli yang baik. Tidak hanya itu, menggunakan produk dari alam dengan bijak juga menjadi tujuan utama.

"Sekarang dibikinkan video klip sebentar lagi selesai. Disupport oleh rekan-rekan juga, mulai dari Jamaica Cafe, Davina, Nadine, temen-temen The Dance Company ada di sana, istri-istri kita ikut," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading