Sukses

Entertainment

My House, Video Klip Baru 2PM Terinspirasi dari Kisah Dongeng

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan 2PM baru saja merilis video klip terbaru mereka yang berjudul My House. Video klip ini sendiri merupakan bagian dari album ke-5 mereka yang berjudul No.5.

Dalam video tersebut, para personel 2PM berperan sebagai 5 pangeran tampan dan seorang serigala tampan. Mereka semua berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dari Cinderella.

2PM

Lihat juga: Penampilan Keren 2PM dalam Foto Teaser Terbaru

Video klip 2PM ini memang terinspirasi dari kisah-kisah dongeng. meskipun begitu, ada beberapa hal menarik lainnya yang membuat video klip ini unik, berikut diantaranya.

1. Terinspirasi dari Banyak Kisah Dongeng

Video klip ini terinspirasi dari beberapa cerita dongeng yang populer. Cerita-cerita dari dongeng Cinderella, Gadis Berkedurung Merah, Alice in Wonderland, serta Rapunzel menjadi inspirasi video klip ini.

2. Pangeran Tampan

Banyak sekali cerita dongeng yang selalu menampilkan pangeran tampan dan putri yang cantik. Nampaknya 2PM yang terinspirasi dari cerita dongeng ingin menampilkan sosok pangeran dalam video klip mereka. Tak hanya 1, mereka memunculkan 5 pangeran yang berusaha merebut perhatian sang putri.

3. Cinderella

Seorang wanita yang diperebutkan dalam video klip ini digambarkan sebagai Cinderella yang memakai sepatu kaca. Dalam bagian akhir video klip, sang Cinderella sengaja meninggalkan sepatunya di tangga dan berharap sang pangeran mencarinya.

4. Kelinci yang Bernyanyi.

Rupanya 2PM terinspirasi dari kisah Alice in Wonderland yang menampilkan kelinci yang bisa berbicara. Mengadaptasi dari cerita tersebut, 2PM menampilkan kelinci yang ikut bernyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading