Sukses

Entertainment

Justin Bieber Kejutkan Fans dengan Where Are Ü Now

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi dapat membuat penampilannya menjadi sangat menarik. Hal tersebutlah yang dilakukan penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor, Justin Bieber di Las Vegas. Bieber menyanyikan salah satu hits kolaborasinya berjudul Where Are Ü Now.

Bieber mengguncang penonton di Drai's Beach Club, Las Vegas pada 20 juni lalu. Ia menampilkan vokal yang luar biasa dan membuat para penggemarnya berteriak histeris. Tidak hanya menyanyi, Bieber juga menari dengan lincah dan membuat ia kelihatan semakin keren.

Justin Bieber (via tv.mtvema.com)

Walaupun Bieber belum menjalani serangkaian tur dalam beberapa tahun ini, ia tetap bisa menghibur penonton. Bukan berarti tidak adanya tur dapat menghalangi gaya enerjik Bieber untuk membuat penonton menikmati penampilannya.

Selain untuk menghibur para penggemarnya di Vegas, Beiber juga menghadiri acara tinju terbesar di MGM Grand Arena pada sabtu lalu (20/6). Di pertandingan tersebut ia datang untuk menyaksikan pertarungan anatara Shawn Porter dan Adrien Broner.

Justin Bieber (via ellentv.com)

Where Are Ü Now adalah single kedua dari Srillex dan Diplo bekerja sama juga dengan Jack Ü yang menampilkan Justin Bieber sebagai vokal. Single ini telah dirilis pada 27 februari lalu dan berada di bawah naungan label OWSLA dan Mad Decent.

Di kancah internasional, lagu ini telah menaiki puncak 10 terbaik pada chart di Australia, Denmark, Finlandia, Swedia, Selandia Baru, Belanda, Slovakia dan kampung halaman Justin Bieber, Kanada. Buka hanya itu, ini merupakan lagu pertama Bieber yang masuk kedalam 10 terbaik pada Britania Single Chart dan sebelumnya Boyfriend miliknya menjadi no 2 yang telah dirilis pada 2012 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading