Sukses

Entertainment

Trio Bajaj Siap Kembali ke Para Pencari Tuhan Jilid 9

Fimela.com, Jakarta Penggemar sinetron ['Para Pencari Tuhan'](2255617 "") tentu sudah merindukan kehadiran Trio Bajaj. Sampai dengan episode 5, Aden, Melky, dan Isa belum juga nongol di 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Tapi jangan kuatir, karena mereka telah kembali syuting sinetron ini.

Melalui instagram, Aden membocorkan skenario dan foto mereka di lokasi syuting. Tapi Anda mesti tetap bersabar karena Chelsy, Juki, dan Barong baru akan muncul di episode 12. Mereka tampil bertiga dengan senyum ceria.

 

tunggu kehadiran kita di ppt9 . mulai episod 12 #ppt9 #triobajaj #iphonesia #chelseabarongjuki

A photo posted by Aden Bajaj (@adenbajaj) on

Cerita Para Pencari Tuhan Jilid 9 memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dulu, semua pemain siap tampil disetiap episode karena ceritanya berlanjut dari awal hingga akhir penayangan Para Pencari Tuhan di bulan Ramadan.

Baca Juga: 9 Kali Puasa, Deddy Mizwar Selalu Hadir Untuk Para Pencari Tuhan

Tahun ini, setiap cerita hanya akan dirangkum dua atau tiga episode. Karena itu tidak semua pemain akan muncul dalam satu episode. Mungkin ini juga salah satu siasat agar penonton tidak bosan. Selain itu masing-masing pemain juga memiliki kesibukan diluar syuting sinetron ini.

 

manut dinasehati oleh guru #instagram #iphonesia @deddy_mizwar

A photo posted by Aden Bajaj (@adenbajaj) on

Tentu saja tak lengkap jika Trio Bajaj tak bertemu dengan Bang Jack yang diperankan Deddy Mizwar. Adegan pertemuan itu juga diabadikan lewat foto oleh Aden. Penggemar sinetron 'Para Pencari Tuhan' Jilid 9 memberi komentar positif penampakan empat pemain utama tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading