Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Sedang Mencari Pacar

Fimela.com, Jakarta Punya wajah ganteng, bukan berarti punya banyak pacar. Tak percaya, tanya saja pada Aliando Syarief. Meski punya paras yang keren, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku masih tak punya pacar alias jomblo. Ya kata anak jaman sekarang high quality jomblo.

Hal tersebut diungkapkan Aliando baru-baru ini. Ali, begitu Aliando akrab disapa, masih mencari kekasih hati.

Baca juga: Bikin Video Klip Religi, Aliando Syarief Turut Libatkan Alicious

Lalu seperti apa hubungan Aliando dan Prilly Latuconsina? Ternyata menurut Aliando, hubungannya selama ini dengan Prilly Latuconsina hanya sebatas teman. Mereka tidak punya hubungan istimewa. Hanya sebagai lawan main dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di atas panggung (Galih W Satria/Bintang.com)

Sejauh ini Aliando dengan Prilly Latuconsina dikabarkan memiliki hubungan spesial. Mereka sering mengumbar kemesraan jika tampil berdua. Namun, hubungan mereka hanya sebatas di layar kaca. Tidak berlanjut ke dunia nyata.

Selama ini, Aliando tak memilki kriteria khusus seperti apa cewek yang mampu mengisi hatinya. Ia lebih menerima pemberian Tuhan kepadanya. Namun, jika bisa ia diberi kekasih yang berwajah “baby face”.

Aliando Syarief. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memiliki kedekatan ketika mereka tampil dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Setelaah itu keduanya berteman dekat. Kedekatan hubungan mereka memunculkan dugaan kalau keduanya memiliki hubungan kasih. Padahal hubungan mereka murni profesional sebagai lawan main.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading