Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Pamer Hadiah Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Pada 22 Juni, Lee Min Ho merayakan ulang tahun ke-29 (menurut perhitungan Korea). Di hari ulang tahunnya ini, Lee Min Ho mendapatkan perhatian dari para fansnya.

Baca juga: #Happy29thBirthdayLeeMinHo, Selamat Ulang Tahun Lee Min Ho

Mereka ramai-ramai menggunakan #Happy29thBirthdayLeeMinHo di Twitter. Lee Min Ho sendiri juga tidak mau kalah dengan para penggemarnya. Ia juga mengunggah foto di akun Instagramnya.

 

Thank you #0622 #birthday #mino

A photo posted by L (@actorleeminho) on

 

Pada foto tersebut, terlihat jika Lee Min Ho sedang membuka sebuah kotak kado yang berwarna abut-abu dihias dengan pita berwarna hitam. "Thank you #0622 #birthday #mino," tulis Lee Min Ho sebagai caption.

Sayangnya para penggemar tidak bisa melihat wajah ganteng milik pemain serial drama The Heirs ini. Pasalnya pada foto tersebut, kekasih dari Suzy Miss A ini membelakangi kamera.

Pada 22 Juni, Lee Min Ho merayakan ulang tahun ke-29.

Lee Min Ho sendiri merupakan artis yang multi talenta. Ia tidak hanya berbakat dalam berakting namun ia juga mempunyai bakat dalam dunia tarik suara. Tercatat Lee Min Ho sudah mempunyai dua album.

Meskipun begitu, Lee Min Ho menyatakan jika ia hanya bernyanyi untuk para penggemar. Selamat ulang tahun, Lee Min Ho. Wish you all the best...!!!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading