Sukses

Entertainment

Irwansyah - Zaskia Sungkar: Jakarta Selalu Ngangenin

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa membantah pesona Jakarta? Terbukti, setiap tahunnya banyak warga daerah yang berbondong-bondong datang ke ibu kota untuk mengais rezeki di atas tanahnya. Ya Jakarta memang penuh punya pesona yang tiada tara.

Baca juga: Zaskia Sungkar Fokus Jadi Desainer Busana Muslim

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saja mengakuinya. Meskipun Jakarta merupakan kota yang sering macet dan carut marut namun kota ini tetap di hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar meminta agar para warga Jakarta sudi menjaga kebersihan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai orang yang kerap plesiran ke luar negeri, Irwansyah mengaku selalu rindu terhadap Jakarta. "Duka dan cinta di Jakarta. Kalau negeri lain lebih indah, kan kita sering ke luar negeri. Tapi Jakarta ngangenin buat aku," ungkap Irwansyah saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Saat ini Jakarta telah memasuki usia 488 tahun. Berbagai perbaikan pun dilakukan kota ini demi memperindah tampilannya. Upaya perbaikan infrastruktur pun mulai diperlihatkan kota ini. Salah satunya pembangungan moda transportasi MRT.

Sebagai orang yang kerap plesiran ke luar negeri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku selalu rindu terhadap Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengisi HUT Jakarta yang ke-488, Zaskia pun berpesan kepada seluruh warga ibu kota. Kakak Shireen Sungkar ini meminta agar penduduk Jakarta sudi menjaga kebersihan kota ini. "Karena ibu kota lebih disorot sama dunia, dan dituju sama wartawan asing. Sedih kalau lewat kali kotor, sering lihat orang buang sampah di kali," ucap Zaskia Sungkar, istri dari Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading