Sukses

Entertainment

Video yang (Sempat) Jadi Bukti Keislaman Tyrese Gibson

Fimela.com, Jakarta Kabar bahwa Tyrese Gibson masuk Islam memang tidak datang tanpa alasan. Walau akhirnya dibantah, namun awalnya memang ada bukti yang memperkuat bahwa bintang Fast and Furious itu menjadi seorang Muslim.

Baca Juga: Tyrese Gibson: Siapa Bilang Aku Masuk Islam?

Ada sebuah video yang menunjukkan Tyrese muncul dalam balutan baju panjang yang biasa dikenakan umat muslim. Selain itu, dia juga mengenakan turban di kepala layaknya pemeluk agama Islam, yang biasa tinggal di Timur Tengah. Video tersebut rupanya diambil di Abu Dhabi, tempat yang disebut Tyrese telah mengubah hidupnya. Sebagaimana kita ketahui, Tyrese memang sempat menghabiskan waktu beberapa lama di kota tersebut.

Kota yang dikelilingi oleh padang pasir itu memang sempat menjadi lokasi syuting film Fast and Furious 7, yang dibintangi Tyrese bersama sejumlah bintang ternama, termasuk Vin Diesel. Tempat itu pula yang kabarnya menjadi tempat Tyrese menenangkan diri setelah kematian Paul Walker yang membuatnya depresi. Seperti apa terpatnya video yang membuat Tyrese dianggap masuk Islam? Simak di bawah ini!

Selain busana ala Arab yang dikenakan, kata-kata yang sempat diucapkan Tyrese Gibson juga membuat orang semakin menduga bahwa dia masuk Islam. Bagaimana tidak, dia sempat mengucapkan kata 'assalamuaikum', hamdalah, dan kata-kata lain yang identik dengan muslim. Namun pada akhirnya, dia memberikan konfirmasi lewat Twitter, bahwa saat ini dia bukan Muslim, melainkan Nasrani.

Baca Juga: Lukman Sardi Nasrani, Tyrese Gibson 'Fast & Furious' Masuk Islam

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading