Sukses

Entertainment

Robert Downey dan Istri Siap Produseri Film FBI

Fimela.com, Jakarta Robert Downey akan kembali berkiprah di balik layar. Kali ini, Downey dan istri, Susan Downey akan memproduseri film FBI bertajuk 'Chasing Phil: The World’s Greatest Con Man, Two Undercover FBI Agents, and Their Amazing Around The World Adventure'.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Warner Bros tengah mempersiapkan film yang mengadaptasi dari novel dengan judul sama itu. Novel karya David Howard tersebut mengangkat kisah nyata dari anggota FBI.

Robert Downey dan Susan Downey. Foto: Wikipedia

Tokoh Phil Kitzer akan menjadi fokus dari film. Kitzer digambarkan sebagai pria karismatik yang memiliki pemikiran yang dluar nalar. Kabarnya, Downey siap memerankan tokoh Kitzer.

Baca Juga: Robert Downey Jr Jadi Bos 'Avengers: Age of Ultron'

Tak hanya Downey dan istri, David Gambino juga akan bekerjasama untuk memproduseri film. Courtenay Valenti dan Julia Spiro dari prihak Warner Bros juga akan ikut menangani film ini.

Robert Downey Jr

Kiprah Downey sebagai produser masih terbilang baru. Ia baru menyeriusi dunia balik layar sejak 2006. Saat itu, Downey menjadi co-producer dari film 'A Guide to Recognizing Your Saints'. Film drama-kriminal itu juga Downey bintangi.

Robert Downey semakin menunjukkan eksistensinya di perfilman Hollywood. Sukses sebagai aktor, ternyata membuatnya ketagihan untuk terjun di balik layar. Semua penggemar berharap Downey tetap memberikan kontribusi terbaiknya untuk dunia film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading