Sukses

Entertainment

Puasa, Carissa Putri Beri Pengertian ke Anak

Fimela.com, Jakarta Dua tahun meninggalkan puasa karena anak, akhirnya Carissa Putri bisa melakukan ibadah wajib tahunan bagi umat Islam tersebut. Anaknya, Quenzino Acana Naif pada 19 September tahun ini akan berusia 2 tahun.

Menjadi keseruan tersendiri ketika Carissa yang menahan haus dan lapar kerap ditawari makan oleh sang anak. Ia pun harus memberikan pengertian tentang ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

(Lihat juga: Carissa Putri Absen Puasa Dua Tahun)

Carrisa Putri harus memberikan pengertian kepada anak-anaknya tentang puasa (Instagram)

"Dia belum dua tahun, belum ngerti, kalau nawarin makan, aku bilang mama enggak bisa makan, karena masih puasa. Tapi dia enggak ikut sahur," kata Carissa Putri di gedung Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Selain ditawari makan oleh anaknya, tak ada yang bisa menggoda Carissa Putri dalam berpuasa. Ia pun merasa lancar saja menjalani puasa. "Enggak ada (godaan), sejauh ini masih bisa, Insya Allah," ujar pemeran film The Tarix Jabrix ini.

Carrisa Putri (Instagram)

Sebagai istri, Carissa pun senantiasa menyiapkan makanan sahur untuk suaminya, Navies Abdullah Naif. "Ada yang bantuin sih. Biasanya kalau sahur masakan rumah aja, perkedel, sayur, ayam diapakan saja, daging diapakan saja," tutur Carissa.

Disinggung tentang karirnya di dunia entertainment, Carissa masih membatasi karena masih memprioritaskan waktu untuk anaknya. Biasanya ia hanya mengambil job sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. "Kalau film dan sinetron enggak ambil dulu, kalau bintang tamu asal memungkinkan waktunya boleh. Kalau yang waktunya panjang, enggak dulu karena masih memprioritaskan anak," ujar Carissa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading