Sukses

Entertainment

Baju Lebaran 2015, Donita dan Keluarga Selalu Bikin

Fimela.com, Jakarta Meski Lebaran masih beberapa minggu lagi, umat muslim biasanya segera menyiapkan baju Lebaran 2015 terbaiknya untuk menyambut hari nan fitri. Ibarat seorang anak yang baru lahir, segala dosa-dosa yang diperbuat dalam bulan-bulan sebelumnya kini ditutup, dan dimulailah lembaran baru. Begitu pula dengan keluarga Adi Nugroho dan Donita.

Untuk menyambut hari suci itu, mereka lebih memilih memesan baju ketimbang harus membeli jadi. Tradisi ialah alasan utamanya, seperti yang disampaikan oleh Donita usai acara syukuran 4 bulan kehamilannya di Bintaro.

(Baca juga: Syukuran Empat Bulan Kehamilan Donita dan Ultah Adi Nugroho)

Donita dan Adi Nugroho. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Biasanya kita nyiapin, itu mesen. Emang udah kebiasaan kita semua kalo Lebaran bajunya samaan semua," kata Donita di Kebayoran View, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (22/6/2015).

Meski demikian, pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini menambahkan, untuk saat ini ia belum memesan baju Lebaran. Tak jelas kapan, tapi yang pasti, mendekati hari yang fitri barulah baju untuk seluruh keluarganya sudah akan dipersiapkan.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, Adi Nugroho dan Donita sering berkencan.

(Baca juga: Janin Kebesaran, Dokter Minta Donita Mulai Diet)

Tidak ingin terlalu mewah, penampilan sederhana yang diutamakannya. Asalkan di hari kemenangan bagi setiap umat muslim nanti, Donita dan seluruh keluarga bersama-sama bisa saling memaafkan atas satu dengan yang lain, baik dosa yang disengaja maupun tidak disengaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading