Sukses

Entertainment

Adi Nugroho Mendukung Hobi Mahal Donita

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak suka dengan barang mewah seperti berlian. Hal ini juga berlaku bagi Donita, bahkan ia kerap menginvestasikan uangnya dengan mengoleksi berlian. Tentunya hobinya itu tidaklah murah mengingat harga berlian yang sangat mahal. Namun sebagai suami, Adi Nugroho tidak mempermasalahkannya justru malah mendukung hobi yang digeluti istrinya.

"Apapun yang jadi hobi, kalau itu menjadi sebuah investasi ya sangat bagus. Aku support saja. Kalau gini aku menjadi lebih mengerti dunia perempuan. Kadang ada yang mau A dan B, bisa bilang yang A saja ya. Itu menjadi sebuah investasi," aku Adi Nugroho saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/30/2015).

Adi Nugroho mendukung hobi mahal milik Donita.

Sejak resmi menikah dengan Adi pada September 2014 lalu, Donita memang tidak meninggalkan hobinya mengkoleksi berlian. Terlebih sang suami tidak pernah mempermasalahkan kegemarannya menginvestasikan uang dengan membeli batu mulia tersebut. Selain itu diakui Donita, Adi juga tidak tahu menahu tentang berlian.

Ilustrasi tentang wanita dan berlian

"Enggak ada yang berubah, kalau koleksi kesannya kan banyak. Kita lihat keunggulannya. Kadang ada juga orang yang bilang, 'perempuan itu hambur-hamburkan uang segala macam. Padahal itu bisa untuk mengalokasikan dana, untuk berhemat dan investasi. Kalau Adi orangnya enggak tahu-tahuan, paling iya-iya, bagus-bagus," kata Donita.

Meski begitu, Donita selalu berdiskusi dengan suaminya, Adi Nugroho setiap mau membeli berlian. Namun keduanya enggan membocorkan berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk memenuhi hobi Donita itu. "Sharinglah, kadang ada hobi cewek, hobi cowok. Biar sama-sama ngerti. Kalau bujet mau tahu saja, ada deh," ujar Adi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading