Sukses

Entertainment

Jurassic World, Minions, dan Terminator Tayang Perdana Indonesia

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini banyak film Hollywood yang tayang lebih awal di Indonesia daripada negara asalnya. Termasuk Jurassic World, Minions, dan Terminator Genisys. Bahkan, Indonesia menjadi yang pertama kali menyaksikan ketiga film ini di dunia.

Film Jurassic World rilis di Indonesia pada 10 Juni, sedangkan Amerika Serikat baru tayang pada 12 Juni 2015. Besarnya anemo masyrakat sangat terlihat dari kicauan para netizen di jejaring sosial. Kemunculan film dinosaurus ini memang menjadi obat kerinduan bagi para penggemar sekuel Jurassic.

Selanjutnya, film animasi Minions yang berhasil mencuri perhatian banyak orang, terutama anak-anak. Tokoh ikonik kuning itu sudah menghibur penonton Indonesia sejak 17 Juni lalu. Di Amerika Serikat, 'Minions' baru tayang pada 10 Juli 2015.

Terakhir, Terminator: Genisys. Film yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger akan tayang duluan di Indonesia pada 24 Juni, sedangkan Amerika Serikat tayang pada 1 Juli 2015. Padahal, film bergenre eksyen ini baru menggelar premier di Berlin, Jerman pada 20 Juni kemarin.

Indonesia memang benar-benar beruntung dapat menjadi saksi pertama di dunia untuk menyaksikan film Jurassic World, Minions, dan Terminator: Genisys. Terlebih, ketiga film ini masuk dalam film-film besar Hollywood. Nah, berminatkah Anda untuk menyaksikan salah satunya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading