Sukses

Entertainment

Memasuki Hari Ke-6 Ramadan, Bella Shofie Belum Bertemu Suami

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri kedua, Bella Shofie harus rela membagi suaminya, Suryono, dengan sang istri pertama. Ini juga membuat Bella belum pernah bertemu sekali pun dengan suaminya selama bulan Ramadan ini. Meski kesepian, Bella bersyukur masih ada orang-orang di sekitar yang setia menemani kesendiriannya menjalani ibadah puasa.

"Sekarang suami aku belum pernah datang dari puasa pertama. Ya ikhlas saja, terima saja. Pastinya kesepian, cuma di samping itu saya ada orang-orang di sekeliling aku, ada adik aku dan keluarga aku," kata Bella Shofie saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Bella Shofie (Wimbarsana/Bintang.com)

Apa daya, lanjut Bella, dirinya harus mengerti dengan kondisi sang suami yang harus berbagi waktu dengan istri pertama. Ditambah lagi Suryono yang merupakan pengusaha asal Papua harus tetap berada di bagian timur Indonesia, sedangkan Bella sibuk menjalani aktivitasnya di Jakarta.

"Kalau tinggal bareng suami pasti susah, pasti sulit. Tapi enggak apa-apa, jadi suatu tantangan bagi aku untuk hidup rukun bersama anak-anak aku," ujarnya.

Bella Shofie (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Ngabuburit Ala Bella Shofie

Salah satu cara mengusir rasa sepi lantaran jarang bertemu suami, Bella menyempatkan waktu berbaur berbuka puasa bersama anak-anak yatim. Bukan hanya itu, Bella pun ikut menghibur anak-anak tersebut dengan menyanyikan sebuah lagu.

"Pokoknya bahagia banget bisa menghibur adik-adik semua, senang bisa berpartisipasi bersama anak yatim karena ini hari baik, ada langkah dan rezeki jadi aku ikut ke sini menghibur. Meluangkan waktu untuk datang ke acara ini," jelas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading