Sukses

Entertainment

Ngabuburit Ala Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Ngabuburit merupakan istilah yang beradal dari bahasa Sunda, yaitu burit. Burit yang memiliki arti waktu menjelang sore hari ini identik dengan menunggu waktu buka puasa di bulan Ramadan. Kira-kira apa yang dilakukan Bella Shofie saat ngabuburit?

Kemarin, Kamis (18/6), Bella Shofie membuat sensasi dengan mengunggah sebuah foto yang captionnya menunjukkan dirinya menerima suntikan.  Netizen pun mempertanyakan apakah Bella sedang puasa atau tidak. Menurut salah satu netizen, saat berpuasa tak boleh menerima suntikan.

Bella Shofie (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Hari ini, Jumat (19/6), Bella Shofie kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kegiatannya saat ngabuburit. Bersama adiknya, Bella terlihat sedang merawat kesehatan kuku kaki dan tangannya.

“Ngabuburit,” begitu caption foto yang disertakan oleh Bella Shofie.

Baca Juga: Hari Pertama Ramadan 2015, Bella Shofie Tak Ditemani Suryono

Ngabuburit ala Bella Shofie (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Netizen pun kembali mengomentari foto yang diunggah oleh Bella Shofie ini. Ada yang memberi komentar negatif, namun tak sedikit yang mengatakan ingin melakukan perawatan seperti yang sedang dilakukan oleh Bella.

Apa kalian juga ingin melakukan perawatan kuku kaki dan tangan seperti yang dilakukan oleh Bella Shofie? Apa yang kalian lakukan sambil menunggu waktu buka puasa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading