Sukses

Entertainment

Kegiatan Bella Shofie di Hari Pertama Ramadan 2015

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie tak henti membuat sensasi yang menghebohkan masyarakat. Di hari pertama Ramadan kemarin, Kamis (19/06), Bella Shofie mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya.

Foto tersebut memperlihatkan Bella sedang berbaring memejamkan mata dan mengenakan selang oksigen. Tak hanya itu, ada handuk di kepala dan leher Bella.

Bella Shofie (via instagram.com/bellashofie_suryo)

Tak diketahui apa yang sedang dilakukan oleh artis yang rela jadi istri kedua pengusaha asal Papua ini. Di caption foto, Bella hanya memberikan gambar rumah sakit dan suntikan.

Netizen pun bertanya-tanya apakah Bella mendapatkan suntikan kecantikan atau kesehatan. Ada yang memuji wajah Bella yang terlihat putih mulus. Namun tak sedikit pula yang memberikan komentar negatif dan mempertanyakan apakah Bella berpuasa atau tidak.

Baca Juga: Rp 15 Juta Buat Rawat Alis, Bella Shofie: Gak Masalah!

Bella Shofie shading alis (via Instagram Bella Shofie)

Hal ini karena menurut salah satu netizen, saat berpuasa tak boleh menerima suntikan. “Puasa kan dilarang nyuntik.. si mba’e lg ga puasa toh???” begitu kata netizen tersebut.

Memang dalam pemberitaan sebelumnya, Bella Shofie mengaku tak keberatan mengeluarkan uang untuk mempercantik diri. Ini dilakukannya untuk membuat Suryono, suaminya, tak berpaling ke perempuan lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading